Asus Belum Pasti Bawa Zenfone 4 ke Konsumen Indonesia


Sudah menjadi kebiasaan Asus untuk meluncurkan seri Zenfone melalui beberapa varian. Bila melihat dari peluncuran seri Zenfone sebelumnya, pabrikan smartphone asal Taiwan ini kerap meluncurkan seri Zenfone versi standar.

Namun setelah meluncurkan berbagai varian dari seri Zenfone 4, Asus belum juga membawa Zenfone 4 versi standar. Dalam hal ini Cindy Ferlaini, selaku Smartphone Produk Manager ASUS Indonesia mengaku belum ada rencana untuk meluncurkan Zenfone 4.

"Untuk Zenfone kita belum memikirkannya. Jadi kita masih fokus meluncurkan smartphone yang memiliki segmen khusus," kata Cindy kepada SINDOnews disela puncuran Zenfone 4 Selfie series, di Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Tercatat memasuki tahun 2017, Asus sudah meluncurkan beberapa varian Zenfone 4. Jajaran produk Zenfone 4 yang sudah diluncurkan di antaranya Zenfone 4 Selfie, Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Max Pro.

Diketahui jajaran Zenfone 4 yang telah diluncurkan mengincar pasar smartphone yang saat ini tengah dicari konsumen. Zenfone selfie contohnya didesain untuk menyasar para penggemar selfie atau swafoto. Sedangkan Zenfone Max memiliki keunggulan dari sisi baterai yang tahan lama.

Cindy pun mengaku tidak ada masalah terkait peluncuran Zenfone 4. Karena Asus sudah memenuhi segala prosedur yang ada termasuk untuk urusan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN).

Ditegaskan apakah Zenfone tidak akan dibawa ke Indonesia. Cindy menjawab, "Sepertinya belum untuk tahun ini."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBX5A55FF9E716FA

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Recent Posts